AERIUM RESIDENCE HADIR DI PET FEST INDONESIA 2024

June 24th, 2024

Jakarta, 2024 - Pet Fest telah sukses diadakan di ICE BSD City pada tanggal 21-23 Juni 2024 kemarin. Acara ini merupakan event exhibition hewan peliharaan. Pameran ini ditujukan untuk para pecinta hewan di Indonesia sehingga banyak komunitas hewan yang hadir di event ini. Pameran ini memiliki rangkaian acara yang menarik seperti workshop, grooming demo, talkshow, dan coaching clinic. Pet Fest 2024 mengadakan talkshow dan workshop dengan beberapa narasumber salah satunya Caesar Millan, pelatih anjing terkenal dari Amerika Serikat. Beliau memeriahkan acara dengan membagikan tips dan cara berkomunikasi dengan anjing lewat workshop, dan fun talk. 


Sebagai salah satu hunian dengan konsep dog-friendly, Aerium Residence tentunya turut hadir di acara ini. Aerium berpartisipasi di pameran ini dengan harapan dapat memberikan solusi tempat tinggal bagi para pecinta anabul mengingat kurangnya hunian yang menerapkan konsep ramah hewan peliharaan khususnya anjing. Berlokasi di hall 9, Aerium Residence bisa ditemui di booth Sinar Mas Land bersama dengan pilihan properti idaman lainnya. Aerium Residence, sebagai perwakilan Sinar Mas Land, turut memeriahkan talkshow memberikan beberapa informasi mengenai hunian dog-friendly di Jakarta Barat ini. 

Talkshow ini diwakili oleh Pak Peter Makimian selaku Sales & Promotion Department Head dari Aerium Residence. 


Bekerja sama dengan Hewania Vet Clinic, Social Dog, dan Naked Papa, Aerium Residence menghadirkan promo menarik bagi pengunjung booth Aerium Residence berbentuk beragam voucher dari ketiga partner tersebut. Aerium juga memberikan hadiah khusus bagi calon penghuni yang booking unit selama event berlangsung. Jangan lewatkan promo menarik selanjutnya dari Aerium Residence. Follow official Instagram Aerium Residence, www.instagram.com/aerium.id, untuk informasi acara dan promo menarik lainnya. Untuk informasi terkait harga, tipe unit, dan lainnya silahkan mengakses E-brochure yang terdapat pada website www.aerium-residences.com, E-catalogue bit.ly/E-catalogueAerium, atau langsung menghubungi Whatsapp 081288892088.

related post