Aerium Residence Kolaborasi dengan Hewania Vet Clinic Gelar Grand Opening Klinik Hewan

March 28th, 2024

Aerium Residence, yang dikenal sebagai hunian pertama di Jakarta Barat dengan konsep The First Prestigious Dog Friendly Apartment, memperluas layanan dengan menggelar grand opening Hewania Vet Clinic.


Menyadari pertumbuhan populasi hewan peliharaan, Aerium Residence terus berupaya memenuhi kebutuhan para pecinta hewan. Kehadiran Hewania Vet Clinic menjadi langkah strategis dalam menyediakan layanan One Stop Pet Service bagi penghuni Aerium Residence dan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.


Christine Natasha Tanjungan, Vice President of Commercial National Sinar Mas Land, menyampaikan bahwa Aerium selalu berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi Dog Lovers. Dengan kehadiran Hewania Vet Clinic, para penghuni dapat dengan mudah mengakses layanan kesehatan berkualitas tinggi untuk hewan peliharaan mereka.


Sementara itu, Richard Nathaniel Chandra, Founder & CEO Hewania, menekankan pentingnya kesehatan hewan peliharaan. Pembukaan Hewania Vet Clinic di Aerium merupakan langkah penting dalam memperluas akses layanan kesehatan hewan berkualitas tinggi bagi masyarakat.


Selain acara Grand Opening, Hewania Vet Clinic juga menggelar sejumlah kegiatan menarik, seperti Dog Yoga, Open Adopt bersama Pejaten Shelter, dan Food Bazaar. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Paw-rents Influencer with Beloved Pets.


Hewania Vet Clinic menawarkan layanan kesehatan hewan lengkap, mulai dari check-up rutin, konsultasi kesehatan, vaksinasi, hingga tindakan operasi jika diperlukan. Semua layanan disediakan oleh tenaga kesehatan hewan profesional dengan harga terjangkau.


Dengan kehadiran Hewania Vet Clinic, Aerium Residence semakin menegaskan komitmennya sebagai hunian yang ramah terhadap hewan peliharaan. Selain itu, Aerium Residence juga menawarkan fasilitas-fasilitas unggulan lainnya, seperti Vet Clinic, Dog Hotel, dan Dog Grooming.


Sumber: marketing.co.id

related post