Aerium Residence Turut Hadir Kedua Kalinya di China Homelife Exhibition JIExpo

June 10th, 2024

Jakarta Barat, 2024 - Aerium Residence kembali hadir untuk kedua kalinya di China Homelife Indonesia Exhibition di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. China Homelife merupakan pameran dagang B2B produk impor besukan Meorient Exhibition International. Event ini dilaksanakan selama 4 hari hingga 7 Juni 2024. Sebagai sponsor event, Sinar Mas Land turut menggandeng Aerium Residence untuk berpartisipasi dalam mempromosikan hunian high-end di Jakarta Barat ini. Pameran ini merupakan pameran internasional yang mendatangkan orang-orang dari berbagai negara. 


Sebagai apartemen premium dengan fasilitas business from home, Aerium Residence berharap dapat memperkenalkan hunian ini kepada pebisnis yang hadir di pameran ini. Ada juga harapan Aerium dalam membuka peluang bagi konsumen asing untuk berinvestasi di Aerium Residence melalui event ini. Christine Natasha Tanjungan selaku Vice President of Commercial National Sinar Mas Land turut berkunjung di acara kali ini sebagai bentuk dukungan sekaligus untuk mengamati antusiasme kerumunan yang hadir di pameran China Homelife ini. 


Selama 4 hari pameran ini berjalan, Aerium Residence tentunya memberikan promo spesial yang hanya bisa dinikmati konsumen yang hadir di booth Sinar Mas Land. Dengan datang ke booth, pengunjung bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Aerium Residence. Ada juga promo spesial berupa produk Samsung bernilai hingga 25 juta, Travel Voucher senilai 10 juta, dan kesempatan untuk Staycation 3 hari 2 malam di Aerium Residence. Aerium Residence juga menawarkan promo free DP sebesar 15%*, dan free PPN DTP sampai dengan bulan Juni tahun ini. Bagi kalian yang belum sempat bergabung dengan Aerium di pameran China Homelife, jangan lupa cek official Instagram kami di www.instagram.com/aerium.id untuk info event dan promo spesial selanjutnya. Untuk pertanyaan terkait harga, tipe unit, dan lainnya silahkan mengakses E-brochure yang terdapat pada website www.aerium-residences.com, E-catalogue bit.ly/E-catalogueAerium, atau langsung menghubungi Whatsapp 081288892088.

related post