aqua_yoga

Relaxing Aqua Yoga: Meningkatkan Kesehatan Jantung dengan Aqua Yoga

April 29th, 2024

Aerium Residence baru saja menggelar event Relaxing Aqua Yoga pada hari Sabtu, 27 April 2024 kemarin. Bertempat di Exclusive Lounge Aerium Residence, acara ini berkolaborasi dengan EKA Hospital, bank OCBC, dan juga Ridoyoga. Seperti berada di kota Bogor, pelaksanaan Aqua Yoga disambut dengan cuaca hujan yang sejuk cocok dengan suasana Yoga yang tenang dan damai.


Rangkaian acara dimulai dengan pengenalan Aerium Residence kepada para peserta. Diikuti dengan bank OCBC yang juga hadir untuk mempermudah calon pembeli dalam proses KPA memiliki hunian Impian di Aerium Residence. Kemudian dilanjutkan dengan sesi Health Talk bersama Dr. Yusuf SpJP yang membahas mengenai risiko penyakit jantung dan manfaat Aqua Yoga bagi Kesehatan jantung. Sebagai bentuk komitmen dalam menunjang Healthy Living Ecosystem, Aerium turut bekerja sama dengan Eka Hospital dengan mini booth medical check up sebagai salah satu langkah awal diagnosa kesehatan jantung.


Dalam acara Aqua Yoga ini pun terdapat Food Bazaar yang bertempat di area Outdoor Pool Aerium Residence. Food Bazaar ini mendatangkan UMKM makanan ringan dari berbagai UMKM yang bisa dinikmati peserta sebelum dan setelah sesi Aqua Yoga. Bertajuk Aqua Yoga, Aerium juga berkolaborasi dengan Ridoyoga dan diadakan di Semi Indoor Pool Aerium Residence. Bersama instruktur yoga berpengalaman dan sudah bersertifikasi dalam bidangnya. Sebagai penutup keseruan event hari ini Aerium Residence membagikan doorprize dengan total jutaan rupiah untuk 5 peserta yang beruntung.

related post